PENERIMAAN HIBAH PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEMENDIKBUDRISTEK TAHUN 2024

02 September 2024 Share

PENERIMAAN HIBAH PENELITIAN DAN PENGABDIAN
KEMENDIKBUDRISTEK TAHUN 2024

 

SKEMA PENELITIAN DOSEN PEMULA AFIRMASI

  1. Model Prediktif Mobilitas dan Konsumsi Digital    Perempuan Pekerja Generasi Zoomer: Menjelajahi Transformasi Nilai Budaya Global (August Halomoan Siregar, S.E., M.Si)
  2. Peran Perempuan dalam Transformasi Keuangan Rumah Tangga: Penerapan Aplikasi Keuangan Digital untuk Merencanakan Anggaran dan Mengelola Utang dengan Efisien (Hermawan Sutanto, S.E., M.Si)
  3. Mendorong Keberlanjutan Bisnis UMKM Pariwisata di Kota Medan: Pendekatan Inovatif Teknologi Digital dan Praktik Berkelanjutan (Victor, S.Kom., M.M)
  4. Model Determinasi Harmonisasi Dedikasi Dan Inovasi Kerja Dosen Tetap Yayasan Perguruan Tinggi Swasta Di Kota Medan (Rusdiana Br Simamora, S.Kom., M.M)
  5. Strategi Komunikasi Lingkungan dalam Upaya Inovasi Substitusi Aquafaba yang Berimplikasi Pada Peningkatan Kompetensi UMKM Menuju UMKM go green di Kota Medan (Ferry Hidayat, S.Sos., M.AP)

 

SKEMA PENGABDIAN MASYARAKAT PEMULA

  • Pemberdayaan “Perempuan Ladang” Melalui Pemanfaatan Financial Technology dan Komersialiasi Produk Usaha untuk Meningkatkan Income Pada PHKom Perempuan AMAN Menteng (Yusnaini, S.Akun., M.Si)