KEGIATAN ORIENTASI MAHASISWA BARU STMB MULTISMART ANGKATAN 2022

13 Agustus 2022 Share

 

 

 

width=367

 

Kegiatan ospek yang biasa disapa oleh mahasiswa STMB MULTISMART yaitu FunnyTour. Kegiatan ini merupakan kegiatan pengenalan kampus kepada mahasiswa baru. Kegiatan ini juga merupakan kegiatan institusional yang menjadi tanggung jawab Perguruan Tinggi untuk mensosialisasikan kehidupan di Perguruan Tinggi dan proses pembelajaran yang pelaksanaannya melibatkan unsur pimpinan, fakultas, mahasiswa dan unsur lainnya yang terkait.

BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) STMB MULTISMART turut serta dalam pelaksanaan Funny Tour yang telah berlangsung selama 2 hari pada 13-14 Agustus 2022 di Retreat Center Gelora Kasih Sibolangit.
Funny Tour 2022 ini diketuai oleh Ketua BEM STMB MULTISMART yaitu, William Sugianto yang bertugas untuk mengarahkan team panitia agar kegiatan ini berjalan lancar sesuai rencana tanpa kendala. Adapun peserta di kegiatan ini dibagi menjadi 14 kelompok yang dibimbing oleh 2 trainer.
Kegiatan Funny Tour selama 2 hari, yaitu FUN GAMES. Terdapat kurang lebih 13 games yang dimainkan selama 2 hari berlangsung.