STMB MULTISMART MENGADAKAN OPTIMUS 2022

24 April 2022 Share

OPTIMUS (Olimpiade Time Multismart) merupakan perlombaan yang diadakan oleh Time Multismart dengan tema “Era Modern Cinta Budaya Siap Berkarya“ yang bertujuan untuk mengasah potensi siswa/I Sekolah Menengah atas se-sumatera utara dan menjadi wadah agar siswa/I dapat menampilkan talentanya dibidangnya, Optimus 2022 memiliki beberapa kategori lomba, yaitu:
1. Photography
2. Public Speaking
3. Dancing Contest
4. Singing Contest
5. Design Poster
6. E-Sport (Mobile Legends)

Puncak acara OPTIMUS 2022 telah dilaksanakan pada Minggu, 24 April 2022 di Aula Gedung A. Dimana hasil pemenang optimus dari setiap kategori adalah Design Poster dimenangi oleh Azmi Aulia Ginting berasal dari sekolah SMA Nurul Ilmi. E-sport Mobile Legends dimenangi oleh Team Monhunt dari sekolah SMA Dr. Wahidin Sudirohusodo. Photography dimenangi oleh Adinda Humairoh dari sekolah SMA Budi Agung. Dance dimenangi oleh Cecilia berasal dari SMA Cinta Budaya. Public Speaking dimenangi oleh Rivaldo Valentino Casanova dari SMA Dr. Wahidin Sudirohusodo. Singing dimenangi oleh Karyn Tanyama dari SMA Kristen Kalam Kudus 1 Medan.

Berlangsung dengan sukses, kondusif, sesuai rencana dan berjalan lancar dengan antusias dari seluruh peserta yang sangat luar biasa.