STMB MULTISMART MENGADAKAN WEBINAR AGILE MARKETING

12 Februari 2022 Share

 

 

 

STMB MULTISMART melaksakan webinar bersama dengan Bapak Eristiar Syah Permana Tarigan, S.T., M.M dengan mengangkat topik ”AGILE MARKETING”. Dengan Membahas Tentang Cara menaikkan tingkat penjualan kita menambah ataupun meningkatkan penjualan.

Pembicara pada acara seminar kali ini adalah Bapak Eristiar Syah Permana Tarigan, S.T., M.M. Beliau memiliki sederet gelar seperti Bachelor of engineering(S.T), gelar Digital Marketing Management(M.M). Berbekal semua itu sangat diharapkan akan banyak menceritakan pengalaman-pengalamannya selama ini dan membagikan kiat-kiat sukses serta bagaimana menguatkan mental bagi para pengusaha muda. Untuk Bisa Membantu untuk meningkatan penjualan. Dengan moderator Tasya Fahriyani, S.Kom, Webinar ini dilaksanakan pada Hari Sabtu tanggal 12 Februari 2022.

Seminar kali ini diikuti oleh seluruh angkatan mahasiswa/I STMIK TIME & STMB MULTISMART dengan kuota adalah 100 orang untuk membatasi kepadatan ruangan sehingga tetap memenuhi persyaratan protocol kesehatan yang ada. Acara Webinar berjalan dengan lancar dan sukses.