STMB MULTISMART MENGADAKAN WEBINAR “TIPS AND TRICK PERENCANAAN KEUANGAN STARTUP”

04 Agustus 2021 Share

Perencanaan keuangan sangatlah penting untuk segala aspek, salah satunya startup. Perencanaan keuangan ini menjadi bagian yang sangat penting untuk mendukung keberlangsungan suatu startup karena jika terjadi kesalahan di perencanaan keuangan maka akan berakibat fatal untuk suatu startup.

                            Pada tanggal 4 Agustus 2021 STMB MULTISMART mengadakan webinar “TIPS AND TRICK PERENCANAAN KEUANGAN STARTUP” melalui Live zoom pada jam 7 malam. Dengan pembicara yang luar biasa yaitu Deswin Ghoward, S.Kom dan Waldo Nugraha yang merupakan Founder dan Co Founder dari Tiga&Co. Yang menarik adalah Deswin Ghoward,S.Kom ini merupakan alumni dari STMIK TIME tahun 2010.

Total ± 300 peserta yang mengikuti webinar ini. Webinar ini bersifat terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya apapun (Gratis).  Berlangsung selama 1 jam 30 menit, webinar ini berjalan tertib dan kondusif. Antusias dari seluruh peserta juga sangat luar biasa, banyak pertanyaan yang ditanyakan oleh peserta webinar kepada pembicara membuat interaksi saat webinar menjadi interaktif.