STMB MULTISMART MENGADAKAN WEBINAR “ANTI DITOLAK SAAT MELAMAR KERJA”

22 Juni 2021 Share

Hal yang sangat penting pada saat melamar kerja adalah surat lamaran dan Curiculum Vitae (CV), karena jaman sekarang Udah gak jaman lagi CV diketik polos dikertas A4. Semakin bagus CV dan surat lamaran yang dibuat, peluang keterima kerjanya juga semakin besar. Karena HRD juga lihat effort dan niat dari si pelamar kerja dimulai dari berkas surat lamaran kerja. Selain itu, cara menjawab saat wawancara juga pasti sangat diperhatikan oleh HRD saat melamar kerja.

            Selasa, tanggal 22 Juni 2021 STMB MULTISMART mengadakan webinar “ANTI DITOLAK SAAT MELAMAR KERJA” melalui Live Zoom jam 7 malam. Dengan 3 pembicara yang berkompeten membuat webinar kaliini sangat menarik dimana, Minawongso, M.Psi sebagai Consultant Human Resource membawa materi mengenai Tips & trik saat menghadapi wawancara kerja, Didik Aryanto, M.Kom sebagai Graphic Designer membawa materi mengenai desain CV yang menarik agar dilirik HRD, dan  Victor,M.M sebagai CV Consultant membawa materi tentang bagaimana isi CV yang baik, benar serta berkualitas.

            Total ± 378 peserta yang mengikuti webinar ini, webinar ini bersifat terbuka untuk umum karena itu gak hanya mahasiswa/I STMB MULTISMART yang ikut webinar ini namun ada juga dari kampus lainnya dan siswa/I SMA yang baru lulus tahun ini.

            Webinar ini berlangsung sangat kondusif sesuai rencana, tertib dan terkondisikan. Antusias dari seluruh peserta juga sangat luar biasa, banyak pertanyaan yang ditanyakan oleh peserta webinar kepada setiap pembicara.

            Semoga webinar ini memberikan banyak manfaat bagi seluruh peserta webinar. Nantikan webinar lainnya dengan tema yang lebih menarik ya.